Jumat, 11 November 2016

10 Laminate Flooring Instalasi Pertanyaan - pilihan Lantai Kayu Solusi

Sebuah instalasi laminate flooring harus sesuai dengan sangat baik dalam rumah tangga yang sibuk, di mana pembersihan tugas perlu disederhanakan sebanyak mungkin. Asalkan Anda mengikuti petunjuk instalasi dan pemeliharaan hati-hati, lantai laminasi kayu kemungkinan untuk menghemat waktu, sambil menambahkan keanggunan dan gaya untuk dekorasi Anda. Berikut adalah jawaban atas sepuluh pertanyaan instalasi laminate flooring yang paling sering ditanyakan.


1. Apa Laminate Flooring Dan Dapatkah saya Instal It Myself?

Jika Anda memiliki afinitas untuk lantai kayu yang nyata, tetapi tidak mampu mereka dan memilih untuk tidak memiliki penderitaan pemeliharaan yang terkait dengan mereka, Anda akan menyukai laminate flooring. Kualitas lantai ini sekarang sehingga sulit untuk membedakan antara kayu asli dan laminasi. Butir dari hutan yang berbeda yang ditiru untuk kesempurnaan, dengan tekstur dan pelapukan dilemparkan sebagai bonus.

papan laminasi lantai terdiri dari empat atau lima lapisan menyatu. Lapisan dasar biasanya diperkuat dengan melamin. Hal ini diikuti dengan inti density fiberboard tinggi, diresapi dengan zat penyegelan. Lalu ada lapisan desain, diikuti oleh lapisan memakai tangguh dan selesai aluminium oksida. Papan tahan terhadap noda, memudar, scuffing dan air.

teknik yang inovatif telah menyebabkan pengembangan instalasi laminate flooring glueless, populer di kalangan melakukannya penggemar sendiri. Papan memiliki lidah dan desain alur yang cukup klik atau snap bersama untuk instalasi luar biasa sederhana dan cepat. Meskipun kontraktor lantai profesional dapat terlibat, ini tidak diperlukan. Bahkan pemula dapat mengatasi ini tugas renovasi rumah dengan keyakinan.

2. Apakah Sebuah Ruang Perluasan?

Instalasi laminate flooring adalah lantai mengambang yang tidak ditempelkan di sub-lantai. lantai kayu ini selalu kontrak dan memperluas karena kelembaban dan suhu perubahan. Untuk membuat ketentuan untuk pergeseran ini, lantai laminasi tidak pernah dipasang dengan papan pas pas terhadap dinding atau lemari. Sangat penting untuk meninggalkan ruang hak sekeliling. Jika Anda mengabaikan untuk melakukan hal ini, Anda akan segera dihadapkan dengan lantai tekuk.

Setiap produsen mengatur ruang ekspansi yang tepat dibutuhkan untuk produk tertentu mereka. Anda akan dapat menggunakan spacer untuk memastikan bahwa ketentuan ini adalah akurat. Ukuran lantai Anda menangani proyek perbaikan rumah Anda, juga akan menentukan ukuran ruang ekspansi. Pastikan bahwa Anda mendapatkan hak ini jika Anda ingin mempertahankan penampilan lantai Anda.

3. Apakah saya Mampu Untuk Install Laminate Flooring Dalam Kamar Mandi?

Banyak produk laminate flooring cocok untuk digunakan di kamar mandi dan dapur, di mana selalu ada lebih dari risiko kelembaban. Periksa dengan pemasok Anda jika Anda tidak yakin. Faktor yang paling penting di sini adalah ketekunan Anda selama proses instalasi. Setiap ruang ekspansi perlu disegel sempurna dengan pistol mendempul Anda, untuk memastikan bahwa air tidak dapat meresap ke dalam inti dari lantai. Setelah ini terjadi, Anda akan memiliki masalah dengan tekuk, warping dan terik.

Dalam kasus kamar mandi dan lantai dapur, rekomendasi biasanya juga adalah dengan menggunakan lem pada sendi. Ini akan bertindak sebagai sealant tambahan, membantu melindungi lantai Anda.

4. Bagaimana cara Selesai The Area Sekitar Doorways?

Semua produsen memasok rentang cetakan dekoratif warna-terkoordinasi untuk digunakan dalam pintu, untuk transisi antara selesai lantai yang berbeda, dan di sekitar lemari, baskom atau bak. Ini membuatnya mudah untuk memastikan bahwa lantai Anda memiliki selesai profesional. Di ambang pintu, Anda akan menginstal T-molding.

5. Apakah Ini Aman Untuk Install Laminate Flooring Pada Tangga?

Sebuah instalasi laminate flooring dapat dilakukan pada tangga. Dalam hal ini Namun, Anda tidak perlu underlayment. Papan lantai yang berpegang pada subfloor dengan lem. Sebagai finish a, hidung tangga terpaku dan dipaku ke tangga. Hanya berhati-hatilah jika Anda telah membersihkan lantai. Setiap kelembaban dapat menyebabkan tangga menjadi sangat licin.

6. Apa itu AC Penilaian?

Salah satu aspek yang paling penting dari lantai instalasi laminasi kayu, yang cocok dengan lantai untuk lalu lintas itu akan dibombardir dengan. Menggunakan kualitas rendah, lantai tipis di daerah lalu lintas tinggi akan menjadi bencana. AC Penilaian telah dirancang untuk membantu konsumen ketika mereka harus membuat keputusan pembelian.

AC Penilaian antara 1 dan 5 memberikan indikasi kesesuaian papan lantai untuk area tertentu. Dalam kebanyakan situasi perumahan, AC Penilaian dari 3 cukup tinggi untuk memastikan ketahanan. Jangan membuat kesalahan dengan menganggap bahwa peringkat yang lebih tinggi akan memberikan lantai Anda hidup lebih lama. Meskipun hal ini mungkin terjadi, peringkat yang lebih tinggi juga dilengkapi dengan tekstur permukaan kasar yang dapat menjadi sulit pada kaki telanjang dan kaus kaki.

7. Cinta A Look Tiled. Apakah Ada Sebuah Pilihan Laminate Flooring Untuk Me?

Sebuah perkembangan yang cukup baru di industri instalasi laminate flooring, adalah pengenalan papan dengan penampilan keramik atau ubin batu sangat otentik, lengkap dengan garis nat realistis. Bayangkan saja mendapatkan tampilan ubin Anda suka, tanpa ada messes nat. Tidak ada lagi retak, berjamur, grout berubah warna untuk merusak kerja keras Anda. Hanya halus, berwarna-warna tampilan ubin diklik bersama-sama dalam satu hari. Ini benar-benar adalah dekorasi dan mimpi desain interior menjadi kenyataan.

8. Tidak laminate Flooring Have A Plastic Lihatlah?

Dengan teknik terbaru, hari-hari plastik, laminasi palsu tampak lebih. Anda akan kagum pada keaslian kayu nyata atau ubin batu desain. Tekstur dapat disempurnakan menjadi benar-benar realistis. Papan sekarang miring untuk datang lebih dekat dengan hal yang nyata. Selain itu, pelapukan telah dibawa untuk memberikan bahwa penampilan kayu nyata yang unik hangat dan pedesaan.

9. Apakah saya Perlu untuk menyesuaikan diri Laminate saya Flooring Papan?

Beberapa produsen menetapkan bahwa kotak belum dibuka dari papan lantai harus disimpan horizontal di ruang di mana mereka akan diinstal, untuk jangka waktu sekitar 48 jam. Hal ini memberikan papan kesempatan untuk menyesuaikan diri. pemasok Anda harus dapat memberikan petunjuk yang benar. Atau, Anda dapat pergi ke situs web produsen untuk informasi lebih lanjut. Pastikan bahwa Anda memungkinkan untuk periode ini ketika Anda melakukan perencanaan Anda. Jangan terburu-buru ke dalam instalasi. Ikuti petunjuk untuk surat jika Anda tidak ingin membatalkan garansi.

10. Apa yang Kulakukan Jika Ada Apakah A Scratch Nasty Pada Floor saya?

Salah satu manfaat utama dari instalasi laminate flooring, adalah bahwa Anda dapat memperbaiki kecelakaan kecil dengan mudah, dan mengganti seluruh bagian lantai dalam hal bencana yang serius. Itu selalu lebih baik untuk mencoba dan mencegah goresan dengan menggunakan merasa bantalan di bawah perabotan, menjaga kuku hewan peliharaan dipangkas, dan menghindari sepatu berduri. Pintu masuk karpet juga merupakan ide yang baik, karena mereka menangkap beberapa kerikil dan pasir sebelum sampai ke lantai. Jika ada goresan, pena warna-terkoordinasi yang tersedia untuk membuat mereka kurang mencolok.

Untuk goresan lebih terlihat, dempul mengisi dapat digunakan. Merapikan tepi daerah dengan, pisau tajam kecil. Isi dengan dempul, dan halus permukaan lembut dengan scraper plastik. Menghapus kelebihan pergi dengan kain lembab dan lantai Anda harus seperti baru.

Ikuti panduan instalasi laminate flooring untuk surat itu, memberikan lantai Anda tender perawatan layak mencintai, dan Anda akan menikmati penampilan baik untuk tahun yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar