Rabu, 28 Desember 2016

Jadilah yang Terbaik Buddy untuk Rem Anda!

Memiliki dan mengendarai mobil benar-benar mengagumkan tetapi menjaga mobil adalah cerita lain. Karena pemeliharaan mobil dan perbaikan mungkin mahal jika kerusakan intensif. Tapi ada cara untuk meminimalkan biaya saat kerusakan diantisipasi sampai batas tertentu. 

Dan salah satu aspek yang paling penting dari perawatan auto adalah pemeliharaan sistem rem. Sebuah rem otomatis kurang terpelihara mungkin menjadi penyebab tabrakan berbahaya, yang menyebabkan kematiannya.


Berikut adalah bagaimana Anda dapat menjadi teman terbaik untuk rem Anda

 1. Selalu periksa komponen mobil yang penting, terutama rem. Sebelum pergi berlibur, menjalankan tugas, menghadiri pertemuan bisnis, atau hanya pergi untuk berkeliling kota, kita harus membuatnya menjadi kebiasaan untuk memeriksa bagian auto penting yang mungkin menjadi sumber kecelakaan ireversibel, sistem pengereman di tertentu.

 2. Jadilah sensitif untuk setiap suara yang tidak biasa, suara atau merasa Anda mungkin melihat saat mengemudi. Menjadi jeli sesuatu yang mungkin terjadi saat mengemudi adalah sangat membantu untuk mendeteksi dini kemungkinan gangguan fungsi komponen mobil, ini disebut "perawatan pencegahan". Ini akan membantu untuk meminimalkan tingkat kerusakan.


 1. Cari tempat yang kondusif untuk perbaikan, salah satu yang jauh dari masyarakat dan lalu lintas. Menggunakan besi ban, kendurkan mur lug dari semua roda. Tempatkan jack bawah chassis mobil dan mengangkat mobil. Posisi mobil lebih rendah pada jack berdiri untuk dukungan selama perbaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar