Kamis, 25 Januari 2018

Biarkan Musik Ikuti Anda Sekitar - Ipods

Jadi Anda hanya dapat menikmati melodi favorit Anda hanya bila Anda berada di rumah dan kadang-kadang di mobil atau kantor, kan? Tidak lagi! Dapatkan iTunes Anda bermain dengan ketukan alur harian Anda dengan keadaan iPod seni. Sebuah iPod hanyalah sebuah media player portabel canggih yang telah memukul pasar dengan badai sejak diluncurkan pada Oktober 2001. Sejak saat itu, ia telah menghasilkan banyak pujian positif dari penggemar musik.


Pada September 2008, lebih dari 173 juta iPod telah mencapai pasar dunia untuk peringkat sebagai penjualan terbaik pemain audio digital dalam sejarah umat manusia. Sebuah inovasi terus telah melihat dukungan iPod transfer gambar, video dan game interface, pengaturan e-mail, kalender dan bahkan bookmark web sebagai bagian dari fitur inti dalam iPod kontemporer. Kemudahan penggunaan sebenarnya lebih signifikan dalam kebanyakan model iPod daripada kemampuan teknis perangkat. Ini bukan komplikasi lebih lanjut dari gaya hidup gadget-penuh Anda, melainkan penyederhanaan macam. IPod, terutama mereka dengan penyimpanan memori flash, dapat melayani akses tinggi perangkat penyimpanan data eksternal sebagai tambahan.

Apple Inc dirancang dan sekarang memasarkan lini produk iPod yang menampilkan iPod Nano (Video), iPod Touch (layar sentuh), iPod Classic (Hard-drive berbasis) dan IPod Shuffle (Super-kompak). Dengan software iTunes yang tepat, Anda sekarang dapat mentransfer musik favorit Anda dari hard disk ke perangkat IPod yang miniatur untuk memastikan musik yang mengikuti Anda di mana pun Anda pergi. Jadi mengapa tidak bersiap untuk tren dan membuat musik, obat dari kehidupan yang penuh stres dan sibuk, teman setia?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar