Selasa, 02 April 2019

Money Making Penipuan dan Mind Games, Digunakan Oleh Penjualan Orang untuk Tutup Penjualan

Uang membuat penipuan, teknik penjualan tidak etis dan permainan pikiran, masih digunakan oleh beberapa tim penjualan bisnis besar dan kecil. teknik keuntungan jangka pendek ini praktik bisnis yang benar-benar buruk dan dapat menurunkan tidak hanya bisnis tetapi tempat pasar secara keseluruhan.

gaming


I & rsquo; telah tercantum di bawah ini beberapa penipuan umum orang penjualan digunakan ketika membujuk pelanggan untuk membeli dari mereka. Lihatlah reputasi beberapa industri sekarang mencoba mencakar jalan mereka kembali dari. klub liburan dan waktu berbagi, agen real dan Realtors, glazur ganda dan penjualan langsung untuk perbaikan rumah. 

Anda dapat & rsquo; t membangun perusahaan jangka panjang besar atau kecil bisnis penjualan berdasarkan uang membuat penipuan. Sebuah operasi penjualan yang sukses harus dibangun pada membangun hubungan dengan pelanggan Anda, bisnis yang berulang, dan arahan pelanggan. 

Tidak penjualan satu-off dibuat dengan klaim palsu dan trik penjualan untuk menutup kesepakatan. Jadi di sini adalah beberapa contoh dari permainan pikiran penjualan dan mempengaruhi teknik yang harus Anda hindari.

Anda mungkin telah menerima panggilan pada beberapa waktu dari seseorang yang mencoba untuk membuat janji penjualan dengan Anda, atau mencoba untuk menjual produk-produk mereka. Seringkali mereka akan memberikan alasan mengapa mereka menyebut bahwa Anda menerima pada waktu panggilan tapi setelah itu Anda mempertanyakannya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar